Kadang KADANG

Pertama

KADANG kita pengen membuat suatu karya yang baik dengan cara yang berbeda dari orang lain sehingga kita mencoba semangat untuk melakukan itu dihari esok yang dimana hari ini sedang melakukan sesuatu yang penting tapi malah mencoba untuk ditinggalkan demi menyelesaikan keinginan itu.

Lanjutan..

TAPI ya KADANG keinginan itu hanya sebuah keinginan yang tak akan pernah tercapai yang dimana hari esok telah tiba tapi diri ini malah sibuk dengan hal lain bahkan bukan hal yang bermanfaat dan itu yang dinamakan kemalasan. Mulai main game , nonton anime , stalking sosmed dll.

KADANG semua itu disesali dimalam hari dan memikirkan bahwa besok harus tidak seperti hari ini yang menjadi hari sia-sia tanpa hasil . Tapi ya kadang semua itu ga segampang mengembalikan telapak tangan yang entah kenapa pasti ada saja ujian dan cobaan untuk melakukannya seperti ketika mau menyebrang tapi kendaraan ga habis-habis yang akhirnya terjadi lagi suatu masa yang sama seperti masa lalu.


Kedua

KADANG lagi masalah terus bertambah entah datangnya darimana ada aja masalah dalam hidup ini bahkan masalah kecil terasa besar karena banyak faktor. Tapi memang sudah hakekatnya hidup ini selalu bertemu masalah mau sejauh apapun kita mencoba menjauh dari masalah dia akan tetap menemukan kita..... eh maksudnya aku.

Tekahir

KADANG karena lagi mood baik jadinya iseng-iseng nulis untuk refreshing walaupun agak males tapi asyik juga sebenernya apalagi ada yang baca. Dan sekarang sudah males lagi ngetik jadinya udahlah hehe.

1
$ jangan lupa ngoding